Jumat, 02 Januari 2015

Puisi Asal

kau adalah takdirku itulah kamu... kau adalah kebahagiaan ku saat aku melihatmu... kau adalah cintaku saat kulihat senyummu... aku menunggumu tapi aku tak bisa menemui, kau datang tiba2 lalu memberi sebuah pelukan~ pelukan hangat yg tak ingin ku lepas tapi aku tak bisa seperti ini,memeluk mu dengan rasa sakit ini sungguh sakit tapi aku sangat menginginkan pelukan ini walau sakit dan sekejap sebelum pergi ijinkan aku memelukmu walau hanya sebentar sebelum engkau pergi jauh... mungkin aku akan merasa sakit saat aku jauh darimu... walau aku tak menginginkan itu ... jauh dalam lubuk hati ku aku ingin selalu berada disamping mu... aku sangat merindukan setiap yg kamu lakukan,sangat merindukannya... saat kau selalu meluncurkan ejekan mu pada ku... tapi aku suka itu... saat kau memberi ucapan 'i love you' aku suka itu... setiap saat aku selalu berdoa untuk mu walau kau bukan siapa2 ku lagi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar