Kamis, 15 Januari 2015

FOR KAYLA/KEY (BIRTHDAY)

Kayla atau Key aku rencananya mau ngasi ini buat kamu waktu ultah kamu tgl 1 januari tapi aku lupa ...

jadi aku baru ngasi hadiah ini ke kamu sekarang,

oh iya salam kenal ya key/kayla^^ 


 

jangan salah paham ya wkwk

dan juga kalo kamu penasaran knp aku bisa tau ultah kamu soalnya bang radit sering cerita tentang kamu:) dan juga... aku sering minta foto kamu ke bang radit soalnya aku seneng banget liat muka kamu :D kamu cantik sih... makanya itu aku sering minta foto selca kamu ke bang radit XD ...

oh iya... btw kita seumuran...  ^^

kata bang radit dia paling gemes sama selfie kamu yg ini 

katanya,dia gemes sama kamu... dia bilang pose selfie kamu yg merem itu imut ...^^ tapi kamu emang imut kok,makanya itu aku sering minta foto kamu ke bang radit tapi cuma dikasi 3 doang... wkwk^^


oh iya... happy birthday kayla... maaf ya aku baru ngucapin hehe:v tambah dewasa ya kayla... tambah cantik juga^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar