Sabtu, 10 Januari 2015

My Profile

Hai,welcome to my blog ... tentang Real aku yaitu ~aku suka pake nama samaran dera karna nama itu kombinasi dari Dessy-Radhit,radhit itu adek laki2 aku yg masih kecil... karna aku sayang sama dia makanya aku pake nama samaran dera wwkk... nama dera juga panggilan ayah ku buat aku :D *oke ini curhat namanya-_- wwkk :v ~aku juga anak bawel ~gak tau deh kata orang itu aku anak baik *asekk :v ~tapi sering ngalamin tentang hal galau/? *beuhh aib gua aslinya wwkk... ~tgl lahir 7 desember :D (siapa tau aja ada yg ngasi hadiah ultah ke aku kalo aku share tgl lahir aku disini/?*ngarep ya gua... wwkk) Tujuan aku buat blog ini sebenernya buat cari kesibukan aja sih,karna waktu kesepian itu aku suka galau tiba2/? haha aneh ye/? :v okedah... jan banyak cakap lagi... Have Fun And Enjoy di Blog ku ya :) ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar