Sabtu, 10 Januari 2015

Flashback

jadi inget waktu dulu nunggu orang sampe berbulan-bulan dan akhirnya gak sia-sia... awal bulan tgl 1 dia nembak pake pict sepasang mempelai pengantin,dan wanita itu megang bunga,terus laki-lakinya bilang 'be mine?'dan akhirnya aku terima karna aku juga udah nantiin saat itu saat dimana dia nembak :) gak bisa omong apa-apa lagi ,yg jelas rasanya seneng banget kayak dapat lotre wks:v, waktu pacaran ... beuh... dia lebih cerewet ketimbang aku:D sekali ngirim pesan, langsung 13 pesan wwkk,tapi aku suka:D suka perhatian dia,suka cerewet dia waktu ngabarin kalo dia kangen,suka waktu dia bilang 'jangan genit ke orang lain,genitnya ke gua aja' wwkk,suka waktu dia ngebully walau gak pernah diromantisin sama dia-_- wwkk:v... ini sekedar curhatan aku yg gak terlalu penting:D... hehe maaf ya buat yg liat ini:D :v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar