Selasa, 26 September 2017

Saran dari seorang Bestie "jika merasa sedih coba lah istigfar biar lebih adem"

Entah kenapa siang tadi waktu tidur siang tiba2 keinget seseorang, terus gue cerita ke bestie "tadi waktu gue tidur gue mimpiin Dia" .
Dia jawab : mungkin karna lu terlalu mikirin dia
"Entah lah rin, gue lagi kangen sama dia kali ya:3,gue baper lagi dah ini gara2 kangen :( "

Bestie :"udah jangan sedih terus, mending istigfar supaya hati lu lebih ngerasain adem sama nyaman"

Selang beberapa menit setelah gue istigfar, dan bener kata bestie gue kalo gue ngerasa enggak terlalu ngerasa kayak tadi waktu mimpiin dia sampe gue netesin air mata,  gue tanya ke bestie : "iya kak makasih udah saranin buat istigfar tapi kok malah entah kenapa air mata gue netes waktu gue ististigfar kak"
Bestie : "itu artinya hati elu ngerasa adem lagi dan mungkin itu karna sifat emosional elu yg bikin elu sampe bisa netesin air mata gitu waktu istigfar, tapi netesin air mata juga baik kak, itu artinya sifat emosional lu itu elu keluarin jadi biar lebih adem setelah elu netesin air mata gitu "


Makasih ya rin udah saranin gue buat istigfar waktu gue lagi flashback tentang AM lagi, cuma elu yg senantiasa nerima curhatan gue, cuma elu yg selalu dengerin dan Kasih saran supaya gue gak berlarut2 galau nya, dan gue belum bisa jadi bestie lu yg baik… maaf waktu elu lagi galau karna putus sama mantan lu gue sering telat bales chat nya karna gue kerja, semoga elu ngertiin gue rin, gue juga pengen selalu bisa dengerin curhatan elu ketika elu lagi galau, bukan cuma elu aja yg harus nerima cerita gue, gue juga pengen bisa dengerin curhatan lu, karna gue pikir2 lagi, sampe sekarang malah gue yg keseringan curhat ketimbang elu, tapi elu juga jangan terlalu tertutup sama gue, kalo ada apa2 cerita sama gue, jangan sungkan:) karna gue udah anggep elu kayak keluarga gue sendiri ^^

Dan elu juga bilang ke gue "kalo belom siap buka aplikasi twitter karna masih takut ngeliat nama dia, mending jangan pernah lu install app twitter lagi, jangan pernah kepoin gimana kabar dia lagi, kecuali kalo elu udah bener2 siap buat install dan buka app twitter, dan buka akun twitter elu, baru lu bisa deh buka app twitter lagi asal rasa trauma elu udah sedikit2 ilang "

Dia tau kalo selama 1th ini gue gak pernah buka twitter lagi supaya nama dia gak muncul di notif, dia juga tau kalo gue gak pernah instal twitter lagi sejak gue uninstall app nya itu… mungkin masih ada sedikit trauma gue yg bikin gue takut ngeliat atau cari tau kabar dia, dan sejujurnya gue emang gak mau cari kabar dia, karna gue takut gue gagal move on, gue takut rasa trauma gue muncul lagi :' jadi yahh you know what i mean, gue gak mau ada notifikasi yg muncul itu nama dia karna gue takut gue kejadian dulu keulang lagi "dia datang, bawa harapan, sehabis gue yakin, dia tinggalin gue sama seperti sebelumnya, dan ujung2nya gue jatuh lagi dan bisa2 gue butuh waktu yg lebih lama buat nyembuhin luka gue" maka dari itu gue takut kejadian keulang lagi makanya gue tutup mata tentang kejadian itu, gue anggap kalo itu kejadian yg gue alami dialam mimpi doang ,supaya gue gak terlalu terluka :) #maaf atas curhat an gue yg panjang ini, dan terima Kasih sekali lagi buat bestie gue^^ love you guys <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar