Jumat, 20 Maret 2015

Iseng

Selamat hari raya Nyepi bagi yg merayakan~ selamat pagi dunia:D hhh... aku iseng aja sih waktu bikin cerita ini... sewaktu malam hari tadi gua mimpi lagi tentang AM,gua mimpi dia ngasi video buat gua wwkk... hhh... oh iya... kurangdua tahap lagi supaya gua bisa lulus SMK yaitu ujian sekolah dan ujian nasional... dan satu tahap itu sudah hampir selesai,kurang 2 hari yaitu senin selasa besok ujuan sekolah gua udah selesai tinggal ujian nasional tapi sebelum itu ada pemadatan materi hhh... cape sedikit sih tapi harus semangat supaya gua bisa lulus:D , mumpung hari ini hari libur jadi gua mau isi blog gua sedikit sebelum gua sibuk banget:) , oh iya mengenai ff lee jongsuk itu aku belum bisa bikin sampe end karna terlalu sibuk,kemungkinan sesudah UN baru aku bisa lanjutin fanfiction itu... karna aku dan sahabat ku lagi sama2 sibuk dan buntu buat lanjutin ff itu wwkk:) ~see ya^^ ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar